Skulizm
/ Feature / Skulizm
REPORTER : Ega Hai
Selasa, 17 Desember 2013
Apa Itu Cabe-cabean?

Istilah cabe-cabean pasti udah sering banget kita dengar di social media. Sekilas, cabe-cabean itu berhubungan sama dua hal yaitu cewek dan motor. Tapi tahu nggak sih asal muasal istilah cabe-cabean itu bisa ngetren?

Cabe-cabean tadinya biasa dipakai sama orang-orang yang eksis di arena balap liar. Cabe-cabean mereka gunakan untuk menyebut cewek yang suka scene balap liar. Ada yang suka dengan balapnya, cari cowok yang jago balap atau punya motor keren, sampai jadi trofi buat atau hadiah taruhan. Brrr...

Sekarang cabe-cabean nggak hanya berlaku di arena balap liar saja, tapi mulai di tempat nongkrong, sekolah sampai di mall sering banget kita dengar istilah itu. Bahkan sekarang cabe-cabean jadi mirip sama istilah alay. Mereka bukan tipe primadona di kalangan anak sekolah. Satu-satunya hal yang kita bikin penasaran banget sama cabe-cabean itu karena mereka hot. Hot banget jadi pembicaraan di mana-mana.

Penasaran sama apa dan siapa itu cabe-cabean? Hai edisi 50 ngebahas abis tentang cabe-cabean. Sampai komentar anak-anak sekolah tentang cabe-cabean itu. Ayo buru Hai edisi 50 terbit 16-22 Desember ini. Jangan sampai kehabisan lagi! Pedaaaassss!!!!

PENULIS

Ega Hai

Comments :
comments powered by Disqus
Membaca Kepribadian Dari Posisi Tidur
Bisa lho Membaca Kepriba...More
1
Sekarang, Cuma Missed Call Bisa Twitteran!...
Keren lho Sekarang, Cuma...More
2
3 Hal Yang Bikin Nyesel Nggak Nonton Konse...
Hal-hal Yang Bikin Nyese...More
3
Wow, Ini Kantor Baru Facebook
Kantor Baru FacebookMore
4
4 Aktor Nggak Tergantikan di Film Superhero
Inilah 4 Aktor Nggak Ter...More
5
JKT48 Menang Nickelodeon Kids Choice Award...
Satu-satunya wakil dari...More
1
5 Kejutan Dari Konser 2PM di Jakarta
Dari RAN Sampai "Pa...More
2
Belajar Sex Lewat Film
Eits! Kita nggak lagi ng...More
3
5 Soundtrack Film Indonesia Paling Populer
5 Soundtrack Film Indone...More
4
5 Film Indonesia Hampir Masuk Oscar
Film-film Indonesia Hamp...More
5