Skulizm
/ Feature / Skulizm
REPORTER : Sobri Hai
Rabu, 15 Mei 2013
Seringai Siap Goncang SMK Prima Unggul

Horray! Gelaran FreeKick 2013 bakal memasuki babak ketiga. Setelah Startention 2013 memanas bersama Gangstarasta di SMA Yadika 6 Tangerang, Sabtu (27/4) lalu, kemudian Efek Rumah Kaca menggebrak Pensi Nedutase di SMKN 2 Tangerang Selatan, Sabtu (4/5) lalu. Kini gilirannya SMK Prima Unggul yang bakal seru-seruan di Pensi Apollo, Sabtu (11/5) mendatang. Sebab, sekolah di jalan Raden Fatah No.98 Parung Serab, Ciledug Tangerang ini bakal mendatangkan Seringai dan kawan-kawan untuk mengisi Sound of Freedom. Cadas!

Nggak cuma itu saja, rangkaian Pensi Apollo pastinya bakal berjalan beriringan dengan Laga Futsal Free Kick 2013 yang nantinya berlangusng di lapangan SMK Prima Unggul. Berbarengan dengan itu, akan tampil pula special performance dari The Painkillers, TinkerBell, My Mom is Perfect, private Number, dan Behind Enemy Tines. Ada juga penampilan Marawis, Modelling, Dance,  Shuffle, Saman, Pameran Foto, Bazar dan masih banyak lagi yang bakal memeriakkan performa Apollo.

Seperti biasa, dalam penyelenggaraan Freekick  2013 , ada beberapa kategori lomba yang dipertandingkan dari majalah HAI dan Tabloid Soccer. Selain kompetisi futsal, akan ada social media buzz competition, giant map competition , dan kontes Soccer Babes (untuk para cewek). Dari sejumlah kompetisi tersebut, setiap sekolah diharapkan bisa memperoleh banyak manfaat ,hadiah dan prestasi pastinya.

Freekick juga merupakan hasil kerjasama majalah Hai dan Tabloid Soccer yang bekerja sama dengan sekolah-sekolah untuk menyuguhkan ajang liga futsal dan Pentas seni sekolah sekaligus (futsaltainment).

Jadi, siap-siap nih untuk kedatangan #FreeKick2013 di sekolah kamu selanjutnya. Siapin lagi school project, Futsal League, Ekskul Performance, School Market, dan pastinya Guest Performance. Sampai ketemu di SMK Prima Unggu, 18 Mei 2013 nanti!

Seringaaaaaaaaiiiii!!!

Caption foto : Pengunjung Pensi Apollo tahun lalu!

PENULIS

Sobri Hai

Senang menyapa banyak orang meski kadang nggak berbalas. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Dan kini, sedang mendedikasikan waktu untuk menulis dan bangun dari kehidupan mimpi.

Comments :
comments powered by Disqus
Dua Mobil Porsche Jagoan
Berikut Dua Mobil Porsch...More
1
Baim dan Gugun Blues Shelter Rilis Album K...
Kerjasama dua musisi, Ba...More
2
5 Member JKT48 Tercantik di Team T
Setuju nggak kalau 5 Mem...More
3
3 Alasan Wajib Nonton Project Almanac
Masih bingung mau nonton...More
4
5 Hal yang Jarang Diketahui tentang Darth...
Ngaku penggemar Star War...More
5
Bantah Cabut, Tom DeLonge: Saya Masih Cint...
Tom Delonge konon belum...More
1
Tom DeLonge Cabut Dari Blink 182?
Dikabarkan Tom Delonge n...More
2
Inikah Vokalis Baru Asking Alexandria?
Setelah Danny Worsnop ca...More
3
Curhatan Mark Hoppus soal Tom DeLonge
Ini dia Curhatan Mark Ho...More
4
Tom DeLonge dan Blink-182 "Adu Sikut&...
Tom Delonge Dikabarkan n...More
5