Stuffs
/ Feature / Stuffs
REPORTER : Ega
Selasa, 04 Juni 2013
Keunggulan BlackBerry Q10

BlackBerry Q10 ini hadir dengan platform OS 10.1, sebuah pengalaman mobil computing yang baru, unik dan penuh kekuatan ini bisa menjadi teman setia kamu.

Apa sih keunggulan BlackBerry Q10?

BlackBerry Hub yang baru, merupakan satu-satunya tempat untuk mengelola semua percakapan dan notifikasi dalam satu tempat. OS terbaru memungkinkan untuk pesan PIN to PIN guna komunikasi langsung antara smartphone BlackBerry. Ditambah dengan fitur lampiran yang ditingkatkan di BlackBerry Hub, membuat email yang sudah dikirim sebelumnya dalam bentuk attachment dapat semakin mudah dilihat.

BBM di BlackBerry 10 termasuk voice calling dan video chat. Nggak cuma itu, BBM 10 ini memungkinkan kamu berbagi layar kamu dengan kontak BlackBerry 10 yang lain.

Teknologi BlackBerry Balance yang elegan memisahkan dan mengamankan aplikasi pekerjaan serta data dari konten pribadi di perangkat BlackBerry kamu.

Mode Time Shift. Kamu bisa menciptakan foto yang sempurna dengan memindahkan waktu foto kamu maju dan mundur. Update OS 10.1 juga menambahkan mode High Dynamic Range (HDR) untuk foto yang bagus dengan kondisi pencahayaan yang rumit.

Lebih dari 120.000 aplikasi BlackBerry 10 tersedia di dalam toko The BlackBerry World. Untuk aplikasi kayak Facebook, Twitter, LinkedIn dan Foursquare di BlackBerry 10 udah di install terlebih dulu. Sisanya, bisa akses dengan gampang. Nggak cuma itu, aplikasi kayak Kereta Api Indonesia (KAI), Garuda Indonesia dan juga Kompas Gramedia juga bisa kamu akses, loh.

BlackBerry Q10 ini juga tahan air dan banting! HAI ngeliat langsung di acara press confrence di Ballroom Hotel Hilton Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/6), Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo ngebanting BB Q10 dan nggak kenapa-kenapa, tuh.

Dan yang paling penting, nih, buat pengguna BlackBerry yang sering mengeluhkan baterai yang nggak tahan lama. BlackBerry akhirnya Menjawab semua keresahan penggunanya dengan menanamkan BlackBerry Q10 dengan baterai yang sangat tahan lama!

BB Q10 didesain dengan dua warna, hitam dan putih. Dan, buat kamu yang pengen langsung bawa pulang, harus menebus dengan harga Rp7.499.000 Hehehe....

PENULIS

Dosir Weis

Memulai karir sebagai DG Majalah HAI. Akan tetapi, karena terlalu lincah di lintasan DUNIA MAYA saat remaja, akhirnya sekarang dirinya terjerembab sebagai editor www.hai-online.com :)

Enjoyed this Post? Read more the related articles :
»
Blackberry Q10 Hadir di Indonesia 27 Juni Mendatang!

Comments :
comments powered by Disqus
Interview Eksklusif Bersama Tom DeLonge
Interview Tom DeLonge se...More
1
Avicii Akan Tampil di Become One: Jakarta...
Avicii dipastikan akan t...More
2
Mark Hoppus Nggak Percaya Pengakuan Tom De...
Tulisan di Instagram ngg...More
3
Travis Barker: Tom DeLonge Nggak Sopan
Kata Travis Barker, Tom...More
4
Fakta Tom DeLonge Dengan Side Project Mili...
Faktanya, Angels And Air...More
5
Foto-foto: Debut JKT48 Team T
Debut JKT48 Team T disak...More
1
Penampilan Debut JKT48 Team T
Begini Penampilan Debut...More
2
Member JKT48 Team J yang Dewasa
Siapa saja member JKT48...More
3
4 Alasan Cewek Bohong
Duh, ternyata ini 4 Alas...More
4
5 Kebohongan Cowok Yang Dibenci Cewek
Ini nih 5 Kebohongan Cow...More
5