Minggu, 11 Desember 2011
10 Stand Yang Paling Diserbu Pengunjung JakCloth

Ratusan stand ikut ambil bagian dalam JakCloth 2011

penulis: Alia

JakCloth hari terakhir (11/12) semakin ramai dikunjungi pengunjung, tak kurang dari 30.000 tiket ludes terjual. Acara yang diadakan di Parkir Timur Senayan 9-11 Desember 2011 ini diikuti oleh ratusan stand dari berbagai macam brand. Berikut ini 10 stand yang paling ramai dikunjungi di JakCloth sesuai pengamatan Hai.

1. Peter Says Denim . Terletak di depan PSD Stage, brand asal Bandung ini standnya laris manis diserbu pembeli, tak ayal target mereka di jakCloth terlampaui.

2. Macbeth . Siapa yang enggak kenal sama brand yang satu ini? Di JakCloth setiap pembelian produk Macbeth senilai Rp. 1000.000 berkesempatan meet and greet dengan Parkway Drive.

3. Grind . Satu kata, SESAK, stand Grind dipenuhi oleh para pengunjung yang berbondong-bondong berbelanja di stand mereka.

4. Bloods . Tidak kalah dengan stand-stand di atas, Bloods memberikan diskon besar kepada para pengunjung yang datang ke JakCloth.

5. Tuf Shoes . Pecinta suede shoes pasti seneng vbanget ke stand mereka, karena dengan Rp. 200.000 untuk sepatu cowok dan Rp.100.000 buat sepatu cewek lo udah bisa bawa pulang sepatu keren dari mereka.

6. Crooz . Brand besar asal Jakarta ini juga membuka stage di JakCloth, enggak salah kalo stand mereka banyak diserbu pengunjung JakCloth.

7. MiniMax . MiniMax jadi incaran para pengunjung cewek yang datang ke JakCloth, harga menarik yang mereka berikan berhasil menjadi magnet pengunjung JakCloth.

8. Simple People . Dari Bandung mereka membawa 10 box besar produk yang mereka jual dan semuanya ludes terjual di jakCloth hari ke tiga ini.

9. Ravawear . Dari jauh sudah keliatan stand mereka ramai dikunjungi pengunjung, enggak salah kalau Ravawear masuk dalam list 10 Stand Paling Ramai Dikunjungi.

10. Prambors Concept Store. Concept store milik Prambors ini tergolong unik, pantes aja banyak diserbu pembeli.

Nah itu dia 10 stand paling ramai yang dikunjungi di JakCloth. Psst, ada bocoran nih, buat lo yang mau belanja murah di jakCloth, tungguin aja sampe mau tutup biasanya stand-stand pada nambahin diskon buat produk mereka, untung kan?

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP