Jumat, 25 Mei 2012
Barry Sonnenfeld: Men In Black 4? Mengapa Tidak

Barry Sonnenfeld yakin akan ada film keempat

penulis: Adhie Sathya

Sutradara Men In Black 3, Barry Sonnenfeld belum ingin berspekulasi mengenai kemungkinan Columbia Pictures segera melangsungkan penggarapan Men In Black 4 dalam waktu dekat. Namun, Barry juga percaya bahwa MIB 3 akan mempunyai sekuel tanpa harus mengganti fracnhise filmnya nanti. 
Dalam wawancaranya bersama Movieone, Barry mencoba menelaah apa yang akan terjadi jika MIB 3 ini sukses besar di Box Office. "Belum ada pembicaraan mengenai Men In Black 4. Kecuali Will Smith punya ide bagus untuk itu. Aku tidak tahu apa yang sedang dibicarakan oleh pertemuaan antara sponsor dan rumah produksi namun aku tidak mendengar tidak ada perubahan franchise film ini." ungkapnya.
"Kalau MIB 3 sukses, aku yakin akan ada pembicaraan mengenai sekuel selanjutnya. Aku berpikir apa yang membuat Men In Black sangat sukses adalah tidak ada hal yang besar diangkat di sini namun hal-hal yang kecil namun mendetail. Chemistry antara Will Smith, Tommy Lee Jones dan Josh Brolin sangat penting." pandang Barry.
Men In Black 3 telah dirilis di seluruh dunia. Dengan target minimal setengah dari modal produksi, Columbia Pictures mencoba untuk melihat daya tarik masyarakat akan film ini sebelum bergerak merecanakan film keempatnya.

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP