Rabu, 23 Mei 2012
Brad Pitt Bantah Filmnya Serang Barack Obama

Berjudul Killing Them Softly

penulis: Adhie Sathya

Film terbaru Brad Pitt, Killing Them Softly ternyata mendapatkan kritikan yang cukup menusuk. Film bergenre crime ini dituduh sengaja dibuat untuk menyerang pemerintahan Amerika Serikat di bawah Barack Obama. Namun, sebelum film yang rilis di Festival Film Cannes sebagai peserta tersebut mendapatkan lebih banyak kritik, Pitt pun angkat bicara.

Di dalam film yang juga diproduseri olehnya, Pitt memasukkan sebuah pidato Obama yang berisikan janji-janjinya sebelum dilantik sebagai presiden. Namun beberapa pengkritis film menyebut bahwa tujuan Pitt memasukkan referensi pidato tersebut adalah mengkritik Obama

"Menurutku, kita akan melihat banyak iklan-iklan yang negatif dan aku tidak mau film ini menuju ke arah sana." harap Pitt

Menurut aktor kenamaan Hollywood ini, isu krisis ekonomi Amerika Serikat di 2008 lalu bukan dimaksud untuk mengkritik kinerja pemerintahan Obama. "Pada malam Obama menang, aku berada di sana. Itu malam yang hebat, semua orang bersatu." ungkapnya seperti yang dilansir oleh Hollywood Reporter.

"Masuknya pidato tersebut bukan sebagai sebuah gambaran dari kegagalan sebuah pernyataan presiden namun sebagai ekspresi harapan banyak orang."

Killing Them Softly disutradarai oleh Andrew Dominik dan diperankan oleh Brad Pitt, Richards Jenkins dan James Gandolfini.

comments powered by Disqus
Join Us On :