Jumat, 20 Juli 2012
Columbia Pictures Siapkan Reboot 'Jumanji'

Dalam pengembangan

penulis: Adhie Sathya

Kesuksesan film Jumanji yang menjadi film terlaris di tahun 1995 membuat Sony dan Columbia Pictures berpikir untuk menggarap film rebootnya. Film fantasy yang diadaptasi dari buku karya Chris Van Allsburg ini masih dalam tahap pengembangan cerita.

Belum ada sutradara atau produser yang ditunjuk. Namun niat keduanya untuk mengangkat kembali film yang dulu dibintangi aktor senior Robin Williams, Adam Hann-Byrd, Kirsten Dunst, Bonnie Hunt dan Laura Bell Bundy ini sangat serius.

Seperti yang dikatakan oleh predisent Columbia Pictures, Doug Berngrad. Dia berencana akan memberikan update cerita di dalam film ini. "Kita akan mencoba untuk menggarap ulang film ini dan mencoba untuk memberikan update keadaan sekarang." ungkapnya.

Jumanji mengisahkan petualangan supernatural yang dialami oleh Alan Parish (Robin Williams) saat bermain papan petualangan. Dirinya menghilang setelah terhisap oleh papan tersebut hingga muncul di masa depan saat papan tersebut dimainkan oleh kedua anak bernama Judith dan Peter yang diperankan oleh Kirsten Dunst dan Bradley Grier. Misinya adalah menyelesasikan permainan tersebut yang dulu belum dilakukan oleh Alan Parish dan temannya, Sarah Whittle.

comments powered by Disqus
Join Us On :