Sabtu, 31 Maret 2012
Demi Les Miserables, Anne Hathaway Hanya Makan 2 Apel Sehari

Diet ekstrem ala Anne Hathaway

penulis: Adhie Sathya

Demi melancarkan aktingnya dalam film drama musikal, Les Miserables, aktris cantik, Anne Hathaway rela melakukan diet ketat. Anna yang akan bermain sebagai Fantine dalam film adaptasi drama panggung ini.

Melansir laporan dari narasumber Daily Mirror, aktris yang tampil cantik dalam Princess Diaries ini harus kehilangan beratnya sebanyak 4 kilo dalam 20 hari karena hanya memakan dua apel dalam sehari. "Anna bermain sebagai pekerja buruh pada malam hari. Sayangnya, dia harus menurunkan berat badannya dalam 20 hari sebanyak mungkin." lapor sang narasumber.

"Produser telah menyuruh seorang pelatih pribadi dan dia hanya memakan dua apel dalam sehari dan bebeapa protein." tambahnya.

Walaupun Anne tahu resiko melakuakn diet yang ekstrem, dia bisa tetap melakukannya karena di bawah kendali tim medis. "Anne tahu resikonya melakukan diet ketat dan akan segera melakukan cek medis untuk memastikan kalau dia baik-baik saja." tutup sang narasumber.

Les Miserables termasuk film yang sedang mengejar deadline tayangnya yang diprediksi akan rampung pada Oktober mendatang sebelum dirilis pada Desember tahun ini. Jadi tidak heran kalau Anne Hathaway, Russell Crowe, Amanda Seyfried, Helena Bonham Carter dan Sacha Baron Cohen harus melakukan semuanya dengan instan

comments powered by Disqus
Join Us On :