Kamis, 13 September 2012
Garap Transformers 4, Michael Bay Persiapkan Robot-Robot Baru

Ada satu karakter baru yang berpengaruh

penulis: Adhie Sathya

Film baru, karakter baru. Dua hal yang siap ditampilkan oleh sang sutradara Transformers, Michael Bay. Memasuki film keempat, Bay sedang menyiapkan beberapa rancangan robot-robot baru yang siap menghiasi film keempatnya.

Setelah sukses dengan film ketiga, Transformers: Dark Of The Moon yang mampu meraup total pemasukan 1.12 miliar dollar, film yang diproduksi oleh di Bonaventura Pictures dan Hasbro ini sudah puas dengan tampilan yang tidak berubah dalam tiga film terakhir. Karakter-karakter robot seperti Optimus Prime, Megatron hingga Bumble Bee dapat dikatakan telah mencapai usianya.

Oleh karena itu, Bay tampaknya ingin menyegarkan kembali tampilan, dirinya siap untuk meremajakan kembali Transformers disamping agar penjualan action-figure meningkat. Hal itu diakui presiden Hasbro, Brian Goldner. "Transformers: Dark Of The Moon mampu melakukan penampilan yang bagus di Box Office. Menurut catatan penjualan mainan, itu karena karatker yang sama bermain dalam tiga film terakhir." ujarnya.

"Ini mengapa Transformers 4 akan memiliki satu karakter robot baru yang memiliki pengaruh yang besar dan akan ada cerita yang berhubungan dengan karakter-karakter ini." ucap Goldner.

Belum diketahui pasti karakter apa yang disebut-sebut sebagai robot baru itu. Yang jelas, film yang rencana akan dirilis pada 29 Juni 2014 mendatang disinyalir akan menjadi salah satu rilisan terbaik Bay.

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP