Senin, 30 Juli 2012
Habiskan 16 Juta Dollar, James Cameron Beli Lokasi Syuting 'Avatar 2'

Di Selandia Baru

penulis: Adhie Sathya

Sutradara Avatar, James Cameron membuat sebuah gebrakan baru. Guna menyukseskan proses produksi dua sekuel Avatar. Avatar 2 dan Avatar 3, sutradara kenamaan Hollywood ini rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli sebuah ladang pertanian dengan danau di tengahnya seluas 2,500 hektar di kawasan Pounui Ridge, Selandia Baru. 

Dikabarkan gelontoran dana sebesar 16 juta dollar dihabiskan Cameron untuk memiliki ladang dengan pemandangan jauh lebih bagus dibanding sebuah layar 3D IMAX. Dikelilingi hutan rindang dan bukit-bukit yang masih asri, area yang akan menjadi lokasi syuting Avatar 2 dan 3 ini juga akan menjadi tempat di mana dia akan liburan pada musim dingin. 

Meskipun sudah memiliki set tempat, satu dari dua film sekuel Avatar yang rencana akan dirilis pada akhir 2014 kemungkinan akan mengalami penundaan lagi. Seperti yang dilansir oleh New York Times, sekuel film yang masih menjadi film terlaris sepanjang masa ini harus ditunda karena sang sutradara, James Cameron masih mengerjakan beberapa visual efek yang akan digunakan untuk memberikan sentuhan teknologi lebih menarik dibanding film pertamanya.

Patut ditunggu hal spesial apakah yang sedang dipersiapkan oleh James Cameron. Belum ada kepastian apakah bintang-bintang lama akan kembali diajak untuk bermain di dalam dua sekuel ini. Namun Zoe Saldana dan Sigourney Weaver sudah menyatakan kesiapannya.

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP