Sabtu, 19 Mei 2012
Jackie Chan Akhiri Karir Sebagai Aktor Laga

Dia nyatakan pensiun setelah Chinese Zodiac

penulis: Adhie Sathya

Kalau memang umur sudah berkata ingin diapakan lagi. Legenda film laga dunia, Jackie Chan akhirnya mengumumkan dirinya pensiun dari membintangi film-film bergenre action atau laga yang sudah dia keluti selama kurang lebih 52 tahun. Aktor yang sudah bermain dalam ratusan film action baik dalam maupun luar negeri ini melihat ini saatnya dirinya pensiun dari genre film yang membesarkan namanya tersebut. Pria berusia 58 tahun ini akan pensiun setelah dirinya selesai membintangi film laga terakhirnya, Chinese Zodiac.

Seperti yang Chan ungkapkan kepada AP beberapa waktu yang lalu. Usia adalah alasan dirinya berhenti bermain film bergenre tersebut. "Mereka berkata 'No, Anda masih mudah, Anda masih bisa melakukan hal itu.' tetapi aku harus berhenti suatu hari nanti" ungkap Jackie.

Selain itu, dirinya juga berharap film laga terakhirnya ini yang dia juga sutradarainya, Chinese Zodiac bisa dikenang orang banyak kalau sosok Jackie Chan tidak hanya lihai berakting namun juga menggarap sebuah film. "Untuk 10 tahun terakhir, aku memilih sutradara untuk mengarahkan diriku. Namun untuk film yang satu ini, aku mengarahkan diriku sendiri. Dalam 20 tahun ke depan, Aku harap film ini bisa diingat oleh orang banyak. Untukku, para penonton, masa depanku, sejarahku, ini sangat penting." harapnya.

Jackie Chan tercatat masih dua tanggung film lagi, Karate Kid 2 dan Kungfu Panda 3 namun keduanya bukan termasuk film laga.

comments powered by Disqus
Ngobrol Bareng Aktris Cantik di Film Ju-On...
Simak nih hasil wawancar...More
1
Perjalanan Karir Off The Records
Label indie yang satu...More
2
Ngetrik Nggak Harus Jumpalitan Kok!
Ada beberapa trik yang m...More
3
Interview Paruh Musim F3 Bersama Sean Gelael
Sudah seberapa jauh penc...More
4
Slipknot Siap Gelar Tur
Momen yang telah diid...More
5
Join Us On :

TUTUP