Rabu, 15 Agustus 2012
Jeremy Renner: The Kardashians Hanyalah Kumpulan Orang-Orang Bodoh

Renner kritik The Kardashians

penulis: Adhie Sathya

Ternyata tidak hanya sebagaian besar orang yang menganggap keluarga Kardashian atau yang biasa disebut The Kardashians hanyalah kumpulan orang-orang bodoh. Aktor tampan bintang The Bourne Legacy, Jeremy Renner pun berpikiran hal yang sama. 

Pria 41 tahun tersebut melihat apa yang dilakukan Chloe, Kim hingga Kourtney dalam sebuah acara reality show, Keeping Up With The Kardashians adalah hal yang konyol dan bodoh. "Semua orang-orang itu (The Kardashians) adalah orang-orang yang tidak memiliki talenta namun menghabiskan hidup mereka agar mereka tahu semua orang mengenalnya." pandangnya.

"Mereka hanyalah orang-orang bodoh" cetus Renner.

Renner juga menambahkan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik dengan pamor sebagai seorang selebritis yang seperti yang dimiliki keluarga Kardashian. "Aku tahu ini cuma klise namun aku tidak pernah ingin menjadi terkenal. Aku tidak percaya semua orang ingin terkenal." yakinnya.

Film terbaru Jeremy Renner, The Bourne Legacy telah dilepas ke pasaran dan menjadi salah satu film terlaris tahun ini. Meski sukses, Renner memutuskan untuk vakum sementara dari dunia akting dengan alasan kelelahan.

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP