Selasa, 11 September 2012
Joseph Gordon-Levitt Perankan Robin Dalam 'Justice League'?

Tak menutup kemungkinan

penulis: Adhie Sathya

Joseph Gordon-Levitt ternyata tak kapok bermain film superhero. Setelah cukup sukses memerankan tokoh polisi heroik, John Blake dalam The Dark Knight Rises, aktor berusia 31 tahun tersebut ingin kembali bermain dalam film superhero.

Dalam ending The Dark Knight Rises, karakter John Blake yang diperankan Joseph Gordon-Levitt mulai sedikit membuka siapa dirinya sebenarnya dan masa depan apa saja yang dijanjikan karakter yang disebut-sebut sebagai partner kerja Batman, Robin saat diwarisi Batcave oleh sang Bruce Wayne. 

Dan ketika ditanya apakah dirinya berminat untuk memerankan karakter John Blake/Robin dalam film superhero terbaru buatan DC Comic, The Justice League, Joseph Gordon-Levitt menyatakan tidak ada masalah. "Ini selalu tergantung dengan semua hal. Aku selalu memilih projek yang aku ingin terlibat dengan alasan yang sama." ungkapnya.

"Apakah naskahnya bagus? apakah sutradaranya adalah orang yang bisa diajak kerjasama? itu hal yang aku perhatikan." tambah Joseph Gordon-Levitt yang dilansir oleh MTV.
Kemungkinan Joseph Gordon-Levitt memerankan karakter Robin atau John Blake pun besar apabila dalam film yang rencana akan dirilis pada 2015 juga melibatkan Batman.

comments powered by Disqus
Ada Ridwan Kamil, Mocca, dan Melody JKT48...
Untuk merayakan ultah Ba...More
1
Is Payung Teduh Mogok Nyanyi?
Di gelaran Soundhope Jak...More
2
Tragedi Rilis Single Kedua
Kuartet hardcore asal...More
3
Trace Cyrus Menyesal Punya Tato
Nggak ada angin, ngga...More
4
Adidas Cari Bakat Sepak Bola Baru Lewat Pr...
Adidas bakal cari bakat...More
5
Join Us On :