Jumat, 12 Oktober 2012
Karena 'The Bourne Legacy', Matt Damon Pesimis Bisa Main Lagi

Mulai dari awal

penulis: Adhie Sathya

Kehadiran karakter lain dalam film terakhir Bourne, The Bourne Legacy membuat sang bintang, Matt Damon pesimis bisa kembali bermain dalam film tersebut. Akting Jeremy Renner sebagai Aaron Cross dan alur cerita yang berbeda jelas mematikan Jason Bourne yang dalam tiga film pertama selalu menghiasi trilogi Bourne.

Hal ini sangat diakui oleh Matt Damon yang memang masih berharap bisa bermain dalam film yang telah membesarkan namanya tersebut. Pria 42 tahun tersebut menyebut jika nantinya masih mungkin ada film Bourne yang menampilkan Jason, itu akan sulit direalisasi karena mereka harus mengurutkan lagi cerita dari film pertamanya.

Kepada Movieline, Damon menyampaikan keluh kesahnya tersebut. "Dari yang aku tahu, film ini seperti lahir dari sebuah perspektif yang berbeda. Artinya, karena mereka menggunakan aktor dan karakter kita, apapun yang mereka katakan dalam Bourne Legacy adalah hal yang benar, kita harus mempelajari hal ini lagi dari film terdahulunya." jelas Damon.

"Ini yang membuat sangat sulit. AKu tidak berpikir para penonton akan setuju dengan film Bourne ku selanjutnya setelah melihat film Bourne Legacy." pikirnya.

Dilema ini jelas membuat pusing para produsernya. Pasalnya, Damon tidak akan kembali bermain Bourne kalau sutradara aslinya, Paul Greengrass tidak ditunjuk kembali untuk menggarap filmnya.

comments powered by Disqus
Ngobrol Bareng Aktris Cantik di Film Ju-On...
Simak nih hasil wawancar...More
1
Perjalanan Karir Off The Records
Label indie yang satu...More
2
Ngetrik Nggak Harus Jumpalitan Kok!
Ada beberapa trik yang m...More
3
Interview Paruh Musim F3 Bersama Sean Gelael
Sudah seberapa jauh penc...More
4
Slipknot Siap Gelar Tur
Momen yang telah diid...More
5
Join Us On :

TUTUP