Rabu, 08 Agustus 2012
Marvel Pastikan Joss Whedon Garap 'The Avengers 2'

Dan beberapa projek Marvel lainnya

penulis: Adhie Sathya

Kesuksesan The Avengers menjadi film ketiga terlaris sepanjang masa membuat sang sutradara, Joss Whedon sadar perannya masih dibutuhkan untuk sekuelnya nanti. Meski pada awalnya sempat muncul kabar kalau Whedon tidak akan menggarap film kedua, namun sang rumah produksi, Marvel Studios telah memberikan konfirmasi bahwa The Avengers 2 akan ditangani oleh pria 48 tahun tersebut.

Seperti yang dilansir New York Daily News, Marvel memastikan Joss Whedon akan menyutradarai sekuel film yang berhasil meraup 1.46 miliar dollar pada tahun ini. "Joss Whedon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Marvel Studio untuk film dan televisi hingga akhir Juni 2015." ungkap Marvel.

"Sebagai bagian dari perjanjian, Whedon akan menulis dan menyutradarai The Avengers 2 sebagai bantuan untuk mengembangkan sebuah film laga terbaru di Marvel Television." tambahnya.

Jika berjalan dengan lancar, The Avengers 2 akan dirilis pada akhir 2014 mendatang dengan proses penggarapan satu tahun di mulai tahun depan. Namun sebelum bisa merilis The Avengers 2, Marvel juga harus merilis terlebih dahulu Ironman 3 dan Thor: The Dark World serta Captain America 2 karena memiliki keterkaitan cerita.

comments powered by Disqus
5 Webseries Tentang JKT48
Webseries juga jadi cara...More
1
Vino G. Bastian Doyan Nongkrong di Lapo
Film "3 Nafas Likas...More
2
Game Avenged Sevenfold Siap Dirilis
Setelah merilis animated...More
3
Panic! At The Disco Cover Bohemian Rhapsody
Nggak mudah memang mengc...More
4
Onad Makin Jatuh Cinta Sama Fashion
Walau sering dinyinyi...More
5
Join Us On :

TUTUP