Rabu, 08 Agustus 2012
Obama dan Nolan Kompak Puji Anne Hathaway

Untuk perannya dalam The Dark Knight Rises

penulis: Adhie Sathya

Penampilan menawan Anne Hathaway sebagai Catwoman dalam film The Dark Knight Rises mendapatkan pujian dari orang nomer satu Amerika Serikat, Barack Obama. Presiden negeri Paman Sam tersebut menilai apa yang diperagakan Anne dalam film karya Christopher Nolan tersebut sangat spektakular.

Menurut Obama, hal yang terbaik dalam film terakhir trilogi Batman tersebut adalah Catwoman. Pengaruh sebagai tangan kanan Bruce Wayne membuat Obama terkesima. "Dia spektakular. Aku punya kesempatan untuk melihat Bat,an dan dia adalah hal yang terbaik dalam film ini." pandang Obama yang dilansir oleh New York Daily News.

Ternyata tidak hanya Obama yang menganggap peran krusial Anne Hathaway sangat penting. Sang sutradara pun, Christopher Nolan berkata hal yang sama dengan Obama. "Menurutku ini penampilan yang mengagumkan. Menurutku mereka sangat terkesima saat mereka melihat dia." katanya.

Tanpa Anne Hathaway dan Catwoman-nya, mungkin The Dark Knight Rises tidak akan terlalu melejit di Box Office. Hingga minggu ketika, film yang juga dibintangi Christian Bale dan Tom Hardy masih bercokol di puncak mengungguli Total Recall.

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP