Selasa, 20 November 2012
'The Amazing Spider-Man 2' Hadirkan Kembali Harry Osborn

Ide Marc Webb

penulis: Adhie Sathya

Satu gebrakan baru siap dilakukan oleh sutradara The Amazing Spider-Man, Marc Webb. Pria yang juga berada di balik kesuksesan 500 Days Of Summer ini berencana akan membawa kembali karakter Harry Osborn ke dalam film Spider-Man-nya.

Karakter yang merupakan anak dari Norman Osborn atau yang lebih dikenal sebagai Green Goblin ini nyatanya sudah dimatikan dalam film aslinya, Spiderman 3 garapan Sam Raimi. Kala itu Osborn yang berubah menjadi The Next Green Goblin terbunuh oleh Venom di sisi Mary Jane dan Peter Parker. 

Melihat Peter Parker sangat membutuhkan sahabatnya tersebut di cerita selanjutnya The Amazing Spider-Man, Webb memutuskan untuk menghidupkan Harry Osborn kembali. Ada empat kandidat yang siap membintangi karakter Harry setelah sebelumnya sukses diperankan James Franco.

Sam Claflin, Eddie Redmayne, Douglas Booth dan Boyd Holbrook berada di baris terdepan dan sudah menjalani tes peran bersama para produser. Meski belum ada komentar dari Sony sendiri perihal berita ini, Digital Spy menyakinkan bahwa Sam Claflin dan Eddie Redmayne yang akan bersaing untuk memperebutkan satu peran tersebut.

Sam Claflin saat ini masih menjalani syuting film terbaru The Hunger Games, Catching Fire sebagai Finnick Odair. Sementara itu Eddie Redmayne sukses bersama My Week With Marilyn dan Les Miserables. Siapa yang akan terpilih? 

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP