News
/ Music / News
REPORTER : Anka Perkasa
Kamis, 19 April 2012
'Call Me Maybe' Ala Justin Bieber dan Katy Perry

Beberapa waktu lalu, HAI baru saja melakukan phoner dengan Carly Rae Jepsen, solis cewek yang baru merilis lagu Call Me Maybe. Yes, lagu yang saat ini sukses menduduki puncak tangga lagu Billboard di UK dan Amerika ini ternyata juga 'meracuni' beberapa musisi selebritis muda lainnya. Sebut saja Justin Bieber yang ternyata sangat mengagumi lagu tersebut.

Lucunya lagi, Justin Bieber secara spontan membuat video cover untuk lagu Call Me Maybe bersama teman-teman musisi lainnya yaitu Selena Gomez dan Ashley Tisdale. Menanggapi hal itu, Carly menjawab,"Saya pun tidak tahu bahwa mereka membuat video klip dari lagu itu. Saya mengetahuinya dari teman saya melaui Facebook. Tapi saya sangat menyukainya, ada beberapa gerakan dance yang sangat unik. Dan saya juga merasa berterima kasih kepada mereka, karena melaui video klip yang mereka buat lagu saya jadi tersebar lebih luas lagi."

Sukses ditonton oleh lebih dari 33 juta orang di dunia, video Justin Bieber pun lantas mengilhami Katy Perry untuk membuat video cover dari lagu yang sama milik Carly. Well, sekarang tinggal pilih, mana yang lebih menarik. Apakah milik Carly, Justin, atau Katy Perry? Take a look!

Carly Rae Jepsen

Katy Perry

Justin Bieber, Selena Gomez, Ashley Tisdale

PENULIS

Andwi F. Larasati

Penulis sekaligus reporter dan editor Majalah HAI, menggeluti dunia jurnalistik sejak tahun 2005 dan kini mengarungi kehidupan pergaulan remaja via dunia digital di www.hai-online.com bersama awak HAI lainnya.

Comments :
comments powered by Disqus