Jumat, 07 Desember 2012
Kata Dochi Tentang 'Moshing'

Apa ya?

penulis: Adhie Sathya

Ada yang bilang bukan musik metal kalau nggak ada moshing-nya. Aktivitas paling wajib para metalhead di seluruh penjuru dunia ini memang tidak akan bisa ditahan.

Namun terkadang, aktivitas berlari-lari, memutar tubuh ke seluruh arah hingga saling dorong tersebut dapat menciptakan kerusuhan. Tak jarang korban luka bisa berjatuhan.

Tetapi menurut Dochi 'Pee Wee Gaskins', moshing merupakan satu hal yang tidak akan bisa dilepas dari musik beraliran rock metal. "Kaya nasi goreng tuh bisa dinikmatin dengan kerupuk, nah dengerin metal enakan moshing." ucapnya kepada Hai sebelum manggung di JakCloth Year End Sale 2012.

Dan ketika ditanya apakah ada rencana untuk kembali mencoba aliran rock metal seperti dulu, Dochi hanya menjawab "Gue udah tujuh tahun yang lalu di metal jadi udah bosen." jelas Dochi.

comments powered by Disqus
Ngobrol Bareng Aktris Cantik di Film Ju-On...
Simak nih hasil wawancar...More
1
Perjalanan Karir Off The Records
Label indie yang satu...More
2
Ngetrik Nggak Harus Jumpalitan Kok!
Ada beberapa trik yang m...More
3
Interview Paruh Musim F3 Bersama Sean Gelael
Sudah seberapa jauh penc...More
4
Slipknot Siap Gelar Tur
Momen yang telah diid...More
5
Join Us On :

TUTUP