News
/ Music / News
REPORTER : Alvin Bahar
Jumat, 27 Juli 2012
Kristen Bell & Dax Shepard: Bieber Tetangga Yang Berisik

Kristen Bell dan Dax Shepard tunangannya berkata menjadi tetangga Justin Bieber sama halnya seperti 'hidup di Lebanon’. Selagi mempromosikan film terbaru mereka, Hit dan Run, pasangan ini mengungkapkan pada hari Kamis (27/7) bahwa bintang pop 19-tahun itu saat ini menyewa rumah di belakang mereka.

Sejak Justin pindah, Dax bukanlah penggemar keributan di sekitar tempat tinggalnya. “Awalnya saya adalah penggemar Bieber,” kata Dax di sebuah talkshow. “Dengan musik, pesta, dan para paparazzi, saya seperti tinggal di Lebanon sekarang.”

Ternyata suara yang berasal dari beberapa rumah tertentu di lingkungan mereka yang membuat pasangan ini menjadi sebal. “Demi keamanan Justin, saya akan mengatakan kita tidak tahu persis darimana musik itu berasal, "jelas Kristen.  "Kami hanya tahu sejak dia pindah, musik telah membahana."

PENULIS

Andwi F. Larasati

Penulis sekaligus reporter dan editor Majalah HAI, menggeluti dunia jurnalistik sejak tahun 2005 dan kini mengarungi kehidupan pergaulan remaja via dunia digital di www.hai-online.com bersama awak HAI lainnya.

Comments :
comments powered by Disqus