News
/ Music / News
REPORTER : Alvin Bahar
Jumat, 16 November 2012
M. Shadows: Avenged Sevenfold Akan Rilis Album Baru

Banyak fans yang bertanya, apakah Avenged Sevenfold akan berlanjut setelah merilis 'Nightmare', album yang didedikasikan untuk Jimmy "The Rev" Sullivan, mendiang drummer mereka. M. Shadows berkata A7X akan terus maju dan merilis album baru.

"Saya mencoba untuk nggak mengatakan terlalu banyak tentang album baru, karena Anda tahu seperti apa dunia internet, jadi saya hanya akan mengatakan ini: Kami memiliki arah, kami akan tetap dengan arah tersebut, dan kami merasa senang menulis dalam istilah-istilah yang telah ditata untuk diri kami sendiri," ujar M. Shadows kepada The Pulse of Radio.

Dia melanjutkan, "Album ini sangat baik. Kami sangat gembira bisa kembali masuk studio. Kami sudah memiliki sekitar enam lagu, dan kami terus menulis setiap hari." Sayangnya Shadows belum membocorkan kapan album ini dirilis. Stay tuned!

PENULIS

Andwi F. Larasati

Penulis sekaligus reporter dan editor Majalah HAI, menggeluti dunia jurnalistik sejak tahun 2005 dan kini mengarungi kehidupan pergaulan remaja via dunia digital di www.hai-online.com bersama awak HAI lainnya.

Enjoyed this Post? Read more the related articles :
»
Hatebreed Pamer Lagu Baru

»
Avenged Sevenfold Ngeband Bareng Tokoh Call Of Duty

»
Dibantu Personel MCR, The Architects Bakal Rilis Live Album

»
Bullet For My Valentine Rilis Video 'Temper Temper'

»
The Used Bakal Rilis Ulang 'Vulnerable'

Comments :
comments powered by Disqus