News
/ Music / News
REPORTER : Alvin Bahar
Selasa, 17 Juli 2012
Premier Video Klip No Doubt ‘Settle Down’

No Doubt telah merilis singel yang telah dinanti lama oleh para penggemarnya, ‘Settle Down’.  Video klip untuk lagu ini juga sudah dibuat setelah sebelumnya Gwen Stefani dkk merilis trailernya di YouTube. Track ini diambil dari album terbaru mereka ‘Push and Shove’ yang baru akan tersedia 24 Sepetember nanti.

‘Push and Shove’ akan menjadi album perdana mereka setelah 10 tahun vakum. Album terakhir No Doubt ‘Rock Steady’ dirilis pada 2001 lalu. Lagu lain yang akan masuk ke album ini adalah ‘Undercover', 'Easy', 'Heaven' dan 'Dreaming The Same Dream'. No Doubt belum merilis tracklist penuh album ini.

Awalnya band ini direncanakan merilis album terbarunya sebelum Natal 2011, namun pada September tahun lalu mereka memutuskan untuk menundanya agar yakin bahwa ini adalah album terbaik yang pernah mereka buat.

Simak video terbaru No Doubt di bawah ini:

PENULIS

Andwi F. Larasati

Penulis sekaligus reporter dan editor Majalah HAI, menggeluti dunia jurnalistik sejak tahun 2005 dan kini mengarungi kehidupan pergaulan remaja via dunia digital di www.hai-online.com bersama awak HAI lainnya.

Comments :
comments powered by Disqus
Manny Pacquiao Merasa Dirinya Menang?
Mayweather dinyatakan me...More
1
Kembalinya Kaum Hibrida!
Edisi musik HAI kali ini...More
2
JRX Berbagi Perjalanan Panjang Pop Punk
I Gede Atisna, atau yang...More
3
Arslan Musyfia Resmi Jadi Full Member Dead...
Arslan Musyfia Resmi Jad...More
4
Pop Punk di Nusantara
Ketika HAI bertanya tent...More
5