Selasa, 11 September 2012
'Princess Die', Dari Lady Gaga Untuk Mediang Lady Diana

Kembali dibawakan di Inggris

penulis: Adhie Sathya

Banyak Little Monsters bertanya-tanya, siapakah dibalik lagu kontroversial terbaru Lady Gaga yang berjudul 'Princess Die' yang pertama kali dibawakan saat di Australia, Juni lalu. Dan Tur Born This Way Ball di Inggris menjadi momen pengakuan seorang Lady Gaga untuk menyatakan siapa sih dibalik lagu tersebut.

Ternyata pelantun Marry The Night tersebut mengaku menulis Princess Die sebagai bentuk penghormatannya kepada mendiang Putri Diana yang meninggal pada 1997 dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. "Aku menulis lagu ini tentang Putri Diana. Sejak aku masih kecil, Putri Diana adalah orang yang paling terpenting dalam hidupku dan ibuku." ungkapnya kepada para penonton yang hadir dalam penutupan Paralympic Games di Manchester.

"Aku bersumpah kalau aku ada konser seperti ini di London, aku akan mempersembahkan momen ini untukknya." tambahnya.

Dibawakan dengan carar ballad, setiap lantunan nada yang keluar dari piano Gaga membuat para penonton terharu akan isi dari lagu tersebut. Meski belum ada detail apakah lagu Princess Die tersebut akan masuk ke album selanjutnya, yang pasti Gaga akan mempertimbangkannya karena lagu ini sarat akan makna.

comments powered by Disqus
Join Us On :