Selasa, 24 Januari 2012
Putri Jim Carrey Pukau Para Juri American Idol

Jane Carrey berhasil mengantongi golden ticket

penulis: Adhie Sathya

Ingat Ace Ventura pasti ingat dengan Jim Carrey. Tunggu! kita nggak akan membahas komedian Hollywood tersebut. Namun kita akan membahas sang putri, Jane Carrey. Beberapa waktu yang lalu, Jane Carrey mengikuti audisi kontes menyanyi terbesar di Amerika Serikat, American Idol yang berlangsung di San Diego.  

Kontes yang sudah memasuki musim ke 11 ini ternyata memunculkan sebuah kejutan. Jane lolos ke babak selanjutnya setelah berhasil tampil memukau di depan ketiga juri American Idol tersebut seperti Randy Jackson, Jennifer Lopez serta tak ketinggalan Steven Tyler. Jane yang membawakan lagu dari Bonnie Raitt berjudul Something to Talk About pada awalnya memang sedikit kaku. Namun lama kelamaan wanita berusia 24 tahun ini mulai mencair dengan suasana.

Satu tiket emas pun dia raih setelah ketiga juri tersebut setuju dengan penampilan anak dari pasangan Jim Carrey dan mantan istrinya Melissa Womer. Walaupun bekerja sebagai pelayan di sebuah rumah makan, aksi Jane tersebut patut diacungi jempol. Karena dalam videonya, dia mengungkapkan tidak ingin banyak berlindung di bawah payung ketenaran sang ayah yang memang aktor sekaligus komedian laris manis Hollywood. Selepas audisi, Jane menghubungi sang ayahnya yang memang menunggu kabar dari putrinya. Jim pun girang bukan main setelah mengetahui anaknya berhasil lolos audisi tersebut. Seperti apa aksi Jane selanjutnya di American Idol? kita tunggu kelanjutan perjalanannya.

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP