Rabu, 24 Oktober 2012
Taylor Swift Dan Ed Sheeran Masih Punya Lagu Kolaborasi Lainnya

Bener?

penulis: Adhie Sathya

Kolaborasi menarik Taylor Swift bersama Ed Sheeran dalam lagu Everything Has Changed langsung mendapatkan reaksi posifit dari kedua kubu penggemar. Di satu sisi penggemar Sheeran lega karena idolanya mampu membentuk satu ritme romantis dalam lagu tersebut, di sisi lain penggemar Taylor senang akhirnya sang idola menemukan duet pria yang sangat cocok. 

Taylor pun mengaku sangat bahagia bisa menemukan partner kerja yang cukup mengenal karakter musiknya seperti Sheeran. "Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan Ed Sheeran karena aku sangat menyukai lagu-laguanya." ungkap Taylor kepada The Sun.

"Lagu-lagunya sangat indah. Jadi kita putuskan untuk membuat lagu bersama. Kita saling mengunjungi selama proses penggarapannya." akunya.

Karena respon positif yang diterima, Taylor Swift pun menjanjikan akan ada lagi kolaborasi bersama Ed Sheeran lainnya. "Aku datang ke hotelnya di Arizona dan kita langsung membuat lagu. Kemudian dia mengunjungiku dan dan bersantai di rumahku di LA dan kita menghabiskan sepanjang hari dengan menulis lagu. Kita telah membuat lagu-lagu lainnya dan kita akan merilisnya di waktu yang berbeda nanti." konfirmasi Taylor. Seperti apa lagu-lagunya? kita tunggu saja gebrakan baru mereka.

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP