Selasa, 25 September 2012
Taylor Swift Lepas Single Move-On 'Begin Again'

Cek di sini

penulis: Adhie Sathya

Kesuksesan We Are Never Getting Back Again meraih predikat single terlaris kedua pada minggu debut sepanjang masa tak membuat Taylor Swift berpuas diri. Gadis berusia 22 tahun tersebut langsung melepas single keduanya untuk album Red pada Senin (24/9).

Berbeda dengan single pertamanya, Taylor Swift menampilkan sisi country ballad dalam lagu yang berjudul Begin Again. Tidak hanya berbeda secara genre-nya, Begin Again juga memiliki lirik yang berbeda pula dengan WANEGBT.

Dalam lagu ini, Taylor berbicara tentang bagaimana dirinya memulai hidup yang baru setelah sebelumnya meninggalkan kisah cinta yang lama. "Lagu ini adalah tentang saat kalian menjalani hubungan yang buruk dan kalian akhirnya bisa melepasnya dan terus melanjutkan hidup setelah itu dengan segala kerapuhan yang mendera." ungkap Taylor yang kepada Good Morning America.

Secara personal, Taylor Swift tidak menunjuk siapakah yang dia maksud dalam lagu ini. Namun beberapa penggemarnya menyebut ini adalah lagu untuk Taylor Lautner dan Will Anderson. Berikut lagunya.

 
comments powered by Disqus
Ngobrol Bareng Aktris Cantik di Film Ju-On...
Simak nih hasil wawancar...More
1
Perjalanan Karir Off The Records
Label indie yang satu...More
2
Ngetrik Nggak Harus Jumpalitan Kok!
Ada beberapa trik yang m...More
3
Interview Paruh Musim F3 Bersama Sean Gelael
Sudah seberapa jauh penc...More
4
Slipknot Siap Gelar Tur
Momen yang telah diid...More
5
Join Us On :

TUTUP