Selasa, 25 September 2012
Taylor Swift Lepas Single Move-On 'Begin Again'

Cek di sini

penulis: Adhie Sathya

Kesuksesan We Are Never Getting Back Again meraih predikat single terlaris kedua pada minggu debut sepanjang masa tak membuat Taylor Swift berpuas diri. Gadis berusia 22 tahun tersebut langsung melepas single keduanya untuk album Red pada Senin (24/9).

Berbeda dengan single pertamanya, Taylor Swift menampilkan sisi country ballad dalam lagu yang berjudul Begin Again. Tidak hanya berbeda secara genre-nya, Begin Again juga memiliki lirik yang berbeda pula dengan WANEGBT.

Dalam lagu ini, Taylor berbicara tentang bagaimana dirinya memulai hidup yang baru setelah sebelumnya meninggalkan kisah cinta yang lama. "Lagu ini adalah tentang saat kalian menjalani hubungan yang buruk dan kalian akhirnya bisa melepasnya dan terus melanjutkan hidup setelah itu dengan segala kerapuhan yang mendera." ungkap Taylor yang kepada Good Morning America.

Secara personal, Taylor Swift tidak menunjuk siapakah yang dia maksud dalam lagu ini. Namun beberapa penggemarnya menyebut ini adalah lagu untuk Taylor Lautner dan Will Anderson. Berikut lagunya.

 
comments powered by Disqus
Bryan Singer Resmi Sutradarai X-Men: Apoca...
Fox kembali menunjuk Bry...More
1
Dua Personel Awal Nirvana Reuni
Kurt Cobain memang tak t...More
2
Brand New Eyes Rilis Video Klip Bangkit da...
Hampir setahun vakum, Br...More
3
Line Up It's The Ship
Livescape Group secara r...More
4
It's The Ship: Festival Musik Singapura ya...
Livescape Group secara r...More
5
Join Us On :

TUTUP