News
/ Music / News
REPORTER : Jihan Rizki
Jumat, 07 Desember 2012
Tokyolite Berharap Bisa Manggung di Tokyo
FOTO: photo: Lukman Anugerah

Penampilan Tokyolite band di Yamaha Akustik Stage JakCloth Year End Sale 2012 Day 2 (7/12) bisa dibilang sangat menghibur. Band yang digawangi oleh Stevan pada vokalis dan gitar,  Alex pada bass dan Guruh pada drum ini mengusung tema music pop funk. Tokyolite membawakan beberapa lagu, diantaranya  Hello, Yes! Dance! , dan Number One.  

Nama Tokyolite sendiri dipilih sebagai nama band karena catchy dan dapat menjadi sinar di panggung musik.  Nggak terlalu peduli pada jenis musik yang dimainkan adalah salah satu keunikan dari band yang dibentuk pada 2009 ini. “ Kami nggak mau mengkotak-kotakkan jenis musik yang kami mainkan.” ujar Alex.  Bisa dibilang, band jebolan Hai Demos ini ingin dianggap sebagai band lintas genre.

For your info, lagu-lagu Tokyolite bisa diunduh gratis di website mereka www.tokyoliteband.bandcamp.com. Buat yang ingin tahu aktivitas Tokyolite bisa follow twitter mereka @tokyoliteband atau juga facebook mereka di facebook.com/tokyolite. Konon mereka punya rencana untuk mengeluarkan album dalam waktu dekat ini. "Kami ingin tetap berkarya dan bisa manggung di tempat yang luas.  Kalau bisa sih, pengen manggung di Tokyo, soalnya banyak event musik keren di sana.”tutup sang drummer, Guruh.

Good luck, guys!

PENULIS

Andwi F. Larasati

Penulis sekaligus reporter dan editor Majalah HAI, menggeluti dunia jurnalistik sejak tahun 2005 dan kini mengarungi kehidupan pergaulan remaja via dunia digital di www.hai-online.com bersama awak HAI lainnya.

Comments :
comments powered by Disqus