Selasa, 15 Maret 2011
Mencetak Sejarah baru band asal kota Surabaya STRAIGHT AT VENUE

STRAIGHT AT VENUE - South East Asia Tour 2011

penulis: Cezar punk

Wow,tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi band bergenre Skate Punk dari Surabaya ini,Straight At Venue. Band yang digawangi oleh Hero Wahyu S (Vokal),Ivan Daniel Christiono (Gitar),Amrin Nawi (Gitar),Kornelius Nellez (Bass),Rizky Pratama (Drum) akan mengadakan tour Internasional mereka yang diberi nama "South East Asia Tour 2011". Tour mereka ini akan diadakan di 2 negara di Asia Tenggara,yaitu Malaysia & Indonesia. Akan ada 6 kota yang akan mereka "ganyang" di Malaysia yang akan dimulai pada tanggal 16 Februari 2011 s/d 21 Februari 2011,setelah itu mereka akan kembali ke Indonesia. Di Indonesia sendiri mereka akan perform di 2 kota,yaitu Bali & Makassar.

Ini akan menjadi sesuatu yang membanggakan bagi Straight At Venue sendiri dan juga Indonesia,khususnya Surabaya. Kami harap tour mereka di Malaysia akan menciptakan suatu hubungan yang baik antara Malaysia & Indonesia,khususnya di dunia musik Indie.

Ayo Straight At Venue,bawa nama bangsa kebanggaan kita disana! Tunjukkan pada dunia Internasional kalau kita mempunyai musik yang tak kalah hebat dari negara - negara lain. Kami dari Music Surabaya dan juga arek - arek Suroboyo yang lain akan selalu memberi support untuk kalian!
Sukses untuk Straight At Venue!

Diposkan oleh Music Surabaya

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP