Jumat, 29 Maret 2013
Aktor 'Inglourious Basterds' Dapat Peran Pendukung Untuk 'The Amazing Spider-Man 2'

BJ Novak

penulis: Adhie Sathya

Masa produksi The Amazing Spider-Man 2 masih terus berlangsung. Beberapa aktor dan aktris terbaru sudah diketahui identitas dan perannya masing-masing.

Dan kembali sang sutradara, Marc Webb memunculkan satu lagi nama baru untuk sekuel The Amazing Spider-Man tersebut. Adalah bintang Inglourious Basterds, BJ Novak yang kebagian satu peran pendukung.

Webb belum ingin memberikan detail mengenai karakter pria yang mengawali karirnya sebagai agen dalam acara reality show, Punk'D tersebut. Namun Novak akan menjadi salah satu bagian penting dalam perusahaan Oscorp yang dijalankan oleh Norman Osborn.

Seperti yang dilansir oleh akun Twitternya, Webb coba melepas kejutan tersebut. "Day 38. A supposed rumor about a Dunder-Mifflin takeover of Oscorp? @bjnovak" ungkapnya.

The Amazing Spider-Man 2 ini sendiri akan dibintangi oleh ndrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Shailene Woodley, Paul Giamatti, Felicity Jones, Chris Cooper, dan Sally Field. Film ini akan dirilis pada 2 Mei 2014 mendatang.

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP