Selasa, 01 Januari 2013
Arnold Schwarzenegger Tidak Menyesal Pernah Main 'Batman & Robin'

Mr Freeze

penulis: Adhie Sathya

Masih ingat akting Arnold Schwarzenegger sebagai Mr Freeze dalam film Batman & Robin? tentunya perannya tersebut tidak akan terlupa. Bintang Terminator tersebut memainkan karakter super antagonis dalam film yang cukup gagal.

Gagal karena banyak pengamat film menilai film Batman & Robin terlalu banyak menampilkan candaan. Bahkan film garapan sutradara Joel Schumacher ini hanya mendapatkan rating 3,5 dari 10 kemungkinan oleh para kritikus film meski jika dilihat dari raihan Box Office tidak terlalu mengecewakan.

Namun Schwarzenegger tidak kecewa dengan keputusannya bermain dalam film tersebut. "Saya tidak menyesal. Saya merasa karakternya menarik dan dua film sebelumnya yang Joel buat cukup sukses." jelasnya kepada Empire.

"Di waktu yang sama saya juga bermain dalam film Eraser dan Warner Bros meminta saya untuk bermain dalam Batman & Robin juga." tambah Schwarzenegger.

Catatan saja, Batman & Robin adalah film pertama dan terakhir Schwarzenegger di mana dirinya tampil untuk film komik. Sebelumnya ada kabar mantan Gubernur California ini sempat ditawari untuk memerankan karakter Dr Octopus di Spiderman.

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP