Senin, 20 Mei 2013
'Bima Satria Garuda' Bakal Hadirkan Rocker Asal Jepang?

Lewat Obrolan di Twitter

penulis: Satria Perdana

Sebentar lagi, Indonesia bakal punya film serial Tokusatsu sendiri, ‘Bima Satria Garuda’, yang akan tayang 30 Juni mendatang di RCTI. Film yang dibintangi Christian Loho dan Stella JKT48 ini pastinya udah ditunggu-tunggu banget dong kehadirannya.

Kabar terbarunya nih, ‘Bima Satria Garuda’ bakal menghadirkan rocker asal Jepang, GACKT, setelah terpantau lewat obrolan di Twitter, sejak Minggu (19/5) kemarin. Gimana ceritanya ya?

Obrolan ini bermula dari tweet Reino barrack, Executive Produser ‘Bima Satria Garuda’ yang memamerkan Vinyl Figure dari BIMA, Black Limited Edition pada 14 Mei lalu. Dari situ, GACKT lewat akun Twitternya, @GACKT, ia mengajukan tawaran untuk tampil. Berikut cuplikannya :

“@ GACKT .@reinobarack  Reino, Is this da 1st hero in I-nesia u said, right? It looks so cool. when u start it, I'll appear on da TV 2. If u want me”

Pada Senin (20/5) ini, Reino pun merespons dengan mengatakan lewat Twitternya, kalau ia akan bertemu GACKT pada Juni nanti, di sebuah acara di Jepang, ‘ASIA VERSUS’. Selain itu ia juga bilang, pengajuan dari GACKT akan menarik.

GACKT atau Kamui Gakuto sendiri adalah penyanyi rock ‘visual kei’ asal Jepang. Ia juga beberapa kali bermain dalam film Tokusatsu di Jepang, seperti film serial ‘Sengoku Basara’ dan juga tampil di film ‘Kamen Rider Decade : All Rider vs Dai Shocker’. Sekarang ia tengah menjadi juri di sebuah acara di Jepang, yaitu 'ASIA VERSUS'.

Jadi makin penasaran nih sama ‘Bima Satria Garuda’. Patut ditunggu!

Enjoyed this Post? Read more the related articles :
»
Jejak Rekam Film Superhero Indonesia Sebelum ‘Bima Satria Garuda’

»
Pertama Akting, Stella JKT48 Sempat Keseleo

»
Dua Aktor ini Nggak Bisa Pulang ke Bumi?

»
“Bima Satria Garuda” Jadi Teladan bagi Christian Loho

»
Stella JKT48 dan Mainan Karakter “Bima Satria Garuda”

comments powered by Disqus
Join Us On :