Senin, 06 Mei 2013
Bintang 'Fast and Furious 6' Dapat Peran Utama Untuk Remake 'The Crow'

Luke Evans

penulis: Adhie Sathya

Rencana Hollywood untuk memfilmkan ulang film thriller-horror yang laris ditahun 1994, The Crow mengalami banyak kemajuan. Sang rumah produksi, Relativity Media sudah menunjuk pemeran utamanya.

Jika pada dua film aslinya, The Crow dan The Crow: City of Angels, karakter Eric Draven diperankan oleh Brandon Lee. Kali ini, peran tersebut dimainkan oleh Luke Evans.

Aktor yang memerankan karakter antagonis utama dalam Fast and Furious 6 tersebut sukses menyingkirkan beberapa nama besar. Tom Hiddleston, Alexander Skarsgard dan James McAvoy berhasil dikalahkannya untuk peran Eric ini.

Dalam The Crow, ia akan bekerjasama dengan sutradara Before The Fall, F. Javier Gutierrez. Ini pun menjadi film kedua Evans di tahun ini setelah sebelumnya resmi akan bermain dalam dua film Hobbit dan Dracula: Year Zero.

Untuk remake The Crow ini, sang rumah produksi akan tetap menjaga keaslian kisahnya tentang seorang rocker yang dibunuh dan arwahnya berusaha membalas dendam. Namun, sejak awal mereka berkomitmen untuk memberikan sentuhan lebih gelar di remake The Crow ini.

comments powered by Disqus
6 Agustus, Para Juventini di Tanah Air Sia...
6 Agustus, Para Juventin...More
1
Lebih Dekat Dengan Real PART III
REAL segera merilis v...More
2
11 Lagu Baru Maroon 5 di Album V
Simak 11 lagu baru Maroo...More
3
15 Tips Selamat Saat Lari
Biar nggak kena masalah,...More
4
Mundur Dari Inggris, Zidane Hormati Keputu...
Zidane coba mengerti pen...More
5
Join Us On :

TUTUP