Rabu, 06 Februari 2013
Tentang 'Resident Evil 6', Ibunda Cinta Laura Benarkan Rumor

Melalui akun Twitternya

penulis: Adhie Sathya

Nama Cinta Laura terus menggebrak di dunia maya. Kabar menghebohkan yang menyebutkan Cinta akan bermain dalam satu film Hollywood papan atas, Resident Evil 6 tampaknya masih belum surut.

Setelah namanya terdaftar sebagai salah satu aktris yang akan bermain dalam film tersebut, pelantun Oh Baby ini semakin sering diperbincangkan khususnya di dunia maya.

Meski pihak IMDB telah melansir adanya kesalahan. Namun para penggemarnya dan masyarakat Indonesia lantas tetap mempercayai rumor ini apalagi Cinta diketahui akan memerankan salah satu karakter kuatnya, Ashley Graham.

Publik yang bertanya-tanya kembali ditarik rasa ingin tahunya ketika sang ibunda, Herdiana buka suara. Melalui akun Twitternya @HerdianaKiehl, wanita yang sekaligus menjadi manajer Cinta tidak ingin menyangkal pemberitaan tersebut. "Sepertinya iya. Tapi lagi nunggu jawaban dari managernya di Los Angeles." ungkap Herdiana saat menjawab pertanyaan seorang penggemar.

Bahkan dirinya memilih bungkam dahulu dari kepastian tersebut agar rencana yang dirahasiakan ini tidak sampai batal. "Iya, Cinta takut batal. Lebih baik silent dulu." tambahnya.

Pernyataan tersebut semakin memperjelas bahwa Cinta Laura mungkin saja akan beradu akting dengan Milla Jovovich. Cinta sendiri merasa kaget ketika namanya terpampang jelas di situs pencari sumber film nomer satu di dunia tersebut.

Yang jelas, situs yang sempat menghebohkan nama Cinta di dunia maya, IMDB telah menutup akses detail film Resident Evil 6 dan memberikan konfirmasi bahwa detail film tersebut belum ada. Kita tunggu saja!

comments powered by Disqus
Kanal TV Resmi Man Utd Cemooh Moyes
Melalui sebuah video mus...More
1
Man Utd Menang 7-0, Van Gaal: Hebat Kalian!
Atas Los Angeles Galaxy...More
2
Lampard Gabung New York City FC
Sudah move on dari Chels...More
3
Iniesta Ngebet Jadi Kapten Barcelona
Usai ditinggal Puyol dan...More
4
REAL Rilis Video Klip Terbaru
Ekslusif hanya di HAI...More
5
Join Us On :

TUTUP