Minggu, 15 Juli 2012
Red Lights, Tantangan Baru Robert De Niro.

Cek review


penulis: Shara El Azizah

Lama tak terdengar kabar beritanya, Robert De Niro kembali menghiasi layar lebar Hollywood. Kali ini ia akan beradu akting dengan Elizabeth Olsen dalam film terbarunya, Red Lights. De Niro akan memerankan karakter yang sedikit berbeda dari film-film yang pernah ia bintangi sebelumnya.

Red Lights sendiri bercerita tentang kehidupan seorang psikolog bernama Margaret Matheson, yang tertarik pada dunia supranatural. Bersama asistennya, ia kemudian mendalami dunia barunya itu yang membawanya pada seorang paranormal terkenal bernama Simon Silver. Dari sini lah perjalanan mereka dimulai. Margaret kemudian sadar rasa keingintahuannya yang besar membawanya pada sekelumit kejadian-kejadian diluar nalar manusia.

Secara singkat ide cerita film ini memang tergolong biasa, namun akan menjadi sedikit berbeda karena tokoh utamanya memang bukan spesialis film bergenre thriller psychological. Tetapi untuk kemampuan berakting, De Niro dan Olsen tak usah diragukan lagi. Red Lights tayang 13 Juli tahun ini di Hollywood, jadi kita tunggu saja aksinya di bioskop tanah air.

Vote:
6/10 Stars

Be the first to vote
Enjoyed this Post? Check the other Movie Reviews :
comments powered by Disqus
11 Lagu Baru Maroon 5 di Album V
Simak 11 lagu baru Maroo...More
1
15 Tips Selamat Saat Lari
Biar nggak kena masalah,...More
2
Mundur Dari Inggris, Zidane Hormati Keputu...
Zidane coba mengerti pen...More
3
Mourinho: Saya dan Van Gaal Pelatih Yang H...
Mourinho tunjukkan rasa...More
4
Liverpool Lebih Besar Daripada Suarez
Brendan Rodgers berkomen...More
5
Join Us On :

TUTUP