Senin, 25 Maret 2013
Album Kelima, Owl City Bakal Tuangkan Cita Rasa Baru

Apa ya?

penulis: Adhie Sathya

Jadwal tur yang padat tidak membuat Adam Young sangat sibuk. Membawa projek suksesnya Owl City keliling dunia dan Amerika bersama Maroon 5 bukan hal yang mudah dilakukan.

Apalagi kegiatan tersebut terbentur dengan fokus Young dalam mengerjakan album kelima Owl City. Tetapi inilah Adam Young, sosok yang tak pernah kehabisan akal untuk berkarya.

Kepada Fox, pria 26 tahun tersebut mengaku tengah menikmati hidupnya sambil meneruskan kegiatannya, menciptakan beberapa karya baru. "Saya hanya berusaha untuk menggerakan roda kehidupan saya, mengerjakan beberapa materi-materi untuk album baru yang membuat saya cukup sibuk." ungkapnya.

"Saya pikir, setelah menjalani tur saya akan kembali ke studio, mengunci diri untuk menggarap album kelima." tambah Young.

Di album kelima ini, pelantun Galaxies tersebut berencana akan menelurkan rasa baru ke dalam albumnya." Saya adalah penggemar berat musik-musik dance trance Eropa, musik DJ dan sedikit dubstep. Jadi , saya akan mencoba untuk bereksperimen menuangkan rasa baru ke dalam musik saya." canangnya.

"Kalau Anda mengulangi apa yang pernah Anda lakukan, menurut saya itu salah. Jadi ya, saya akan mencoba hal yang baru." tutup Young.

Bersama Owl City, Adam Young sukses menelurkan empat album, Maybe I'm Dreaming, Ocean Eyes, All Things Bright and Beautiful dan The Midsummer Station. Di antara keempat album tersebut, Ocean Eyes menjadi yang paling banyak dipuji.

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP