Selasa, 16 Juli 2013
Baru Dilempar, Video Religi Fatin Laris Manis

Video Lirik Singel "Kekasih Mu".

penulis: Sobri Hai

Fatin Shidqia Lubis belum lama ini ikut meluncurkan singel religi berjudul "Kekasih Mu" yang masuk dalam album kompilasi "The Best of Islamic Music Vol.2" dari Sony Music Indonesia, Senin (15/7) kemarin. Beberapa hari sebelumnya, SonyMusicID pun melempar video lirik yang dibawakan cewek berkerudung ini ke Youtube. 

Nggak dinyana, dengan niat memperkenalkan karya terbaru dari juara X Factor Indonesia ini, video tersebut pun langsung diserbu penggemarnya, Fatinistic.

"Kita melempar 3 video, 'Ramadan' Maher Zain dalam versi Bahasa, Sandhy Sandoro, dan juga Fatin Shidqia, tapi video Fatin masih dalam tahap penggrapan, itu baru video lirik "Kekasih Mu" aja," kata Toto Widjoji, selaku Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia saat ditemui HAI, Senin kemarin.

Toto menyebutkan, hanya dalam waktu singkat video yang diunggahnya lewat situs Youtube itu sudah dilihat oleh ratusan ribu penggemar suara siswi SMA N 97 Jakarta Selatan ini.

"Iya, baru dua hari saja, video lirik Fatin ini sudah dilihat 110. Ribu kali. Ini prestasi yang sangat menggembirakan dan saya berharap, albumnua akan jadi rebutan pembeli di tanah air," katanya lagi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Fatin ikut menyumbangkan satu lagu religi berjudul "Kekasih Mu”. Menurut Fatin, lagu ini menceritakan tentang seorang hamba yang sedang ingin dekat dengan Tuhannya. Video Liriknya sudah ada di Youtube. Boleh yang ingin ikut melantunkannya!

Enjoyed this Post? Read more the related articles :
»
Album Pop Fatin Shidqia Bakal Segera Rilis

»
Rilis Lagu Religi, Sandhy Sondoro pun Adzan

»
Nyanyi di Ngabuburit, Fatin Shidqia Nggak Mau Lypsinc

»
Fatin Shidqia Resmi Lepas Singel Religi "Kekasih Mu"

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP