News
REPORTER : Zanoe
Sabtu, 25 Mei 2013
Bullet For My Valentine Angkat Video Klip P.O.W.

Bullet for My Valentine mengajak pengemarnya melihat panggung dan behind the scene mereka dengan video klip terbaru mereka untuk single barunya 'P.O.W'. Band metal yang satu ini dikenal dengan pertunjukan live yang keren dan mereka tidak mengecewakan dengan cuplikan dari klip ini. Simak videonya di sini

Lagu itu sendiri menceritakan meningkatnya kecemasan dan ketegangan bahwa sesuatu dari band ini mampu mempengaruhi hidup. Namun dalam behind the sceene video itu nggak sedikitpun tergambar kecemasan, bahkan mereka memperlihatkan keseruan diantara anggota hanya santai hang out untuk anggota band.

Bullet for My Valentine telah merilis album baru mereka 'Temper Temper'. Awal tahun ini, frontman, Matt Tuck mengatakan, "Ini satu-satunya album yang setiap lagunya bisa kita mainkan.  Kami selalu memilih sekitar delapan atau sembilan lagu dan meninggalkan beberapa lagu untuk tnggak kita kainkan bahkan dalam latihan.”
 
 Band ini baru-baru ini dijadwalkan untuk serangkaian tur  HardDrive Live bersama  Halestorm and Young Guns

PENULIS

Alvin Bahar

Penyuka analog yang sekarang kerja di dunia digital. Cowok kelahiran Jakarta ini telah menjadi penulis di HAI sejak pertengahan 2012. Saat ini ia sedang hobi mengoleksi kaset pita dan merchandise band.

Comments :
comments powered by Disqus