Kamis, 04 April 2013
Fatin Shidqia X Factor Indonesia Dapat Lagu Baru

Untuk Gala Show 7 bertema ‘Hits of Century’

penulis: Sobri Hai

Mengangkat tema ‘Hits of century’ Fatin Sidqia Lubis dihadapkan kembali untuk memilih satu lagu yang tepat sesuai dengn karakter vokalnya. Pengalaman beberapa gala show X factor Indonesia, Fatin pernah dianggap kurang pas, kecuali saat membawakan lagu-lagu Bruno Mars.

“Nggak mungkin Fatin memilih lagu Bruno Mars melulu, Mas Dhani!” ucap Rossa pada gala show 4 ketika juri Dhani kurang setuju fatin membawakan “Don't Speak” dari No Doubt.

Lantas, apakah Fatin merasa sudah menentukan lagu yang kira-kira akan membawa dirinya aman melewati Gala Show 7, besok malam nanti? Kita Tanya saja pada cewek berkerudung asuhan Rossa ini.

"Aku udah milih lagunya. Udah dengerin lagunya baik-baik, sudah dapat yang nyamannya dari lagu ini. Terus ingat semua masukan dari teh Ocha dan tim lainnya," kata fatin, yakin pilihan kali ini nggak akan membuat juri dan penonton kecewa.

Seperti dilansir dari website resmi X Fctor Indonesia, tim Gala Show 7 mengamati perkembangan Fatin saat di lokasi latihan, terutama bagian koreografi. Fatin terlihat membawakan koreografi yang karaternya centil. Bahkan, sesekali Fatin melakukan gerakan-gerakan yang centil agar bisa menjiwai isi lagu.

"Lagu ini agak centil sih, jadi aku siapin koreo yang mendukung centilnya itu karena kendalanya di stage act" tambah Fatin. Aduh ada kejutan apa ya dari Fatin, tunggu besok aja deh!
 

Enjoyed this Post? Read more the related articles :
»
Gita Gutawa Bikin Papanya Nangis

»
Rahasia Shena Selalu Tampil Beda di X Factor Indonesia

»
Nggak Cuma Fatin X Factor, Leona The Voice Indonesia pun Dipuji Bruno Mars

»
“Tetap Pakai Jilbab ya, Fatin!”

comments powered by Disqus
Join Us On :