Kamis, 14 Februari 2013
Haruka Senang Banget Dengan Fans JKT48

Ucapkan selamat Valentine juga!

penulis: Satria

Meskipun belum lama di JKT48, member tim J, Haruka Nakagawa udah senang banget nih dengan para fans di Jakarta. Apa sih yang bikin Haruka senang dengan para fans?

“Fans di sini tuh, sangat semangat dan sopan. Aku kaget waktu teater mereka manggil nama member dengan kencang suka manggil-manggil nama. Terasa banget perasaan ingin mendukungnya,” kata cewek yang akrab disapa Haruka ini.

Selain semangat para fans, Haruka juga selalu menunggu chant  yang diteriakkan oleh para fans saat teater, lho. Karena menurutnya ada chant  yang nggak pernah Ia dengar saat di Jepang dan adanya di teater JKT48!

Well , di suasana Valentine ini, menurutnya bukan soal pacaran, tapi tentang sesuatu yang menyenangkan, karena Haruka bisa menerima  cokelat dan membagikan banyak cokelat ke member-member lain.

Haruka juga kasih salam, lho! “@HarukaN_JKT48 happy valentines daaay♪( ´▽`)hari ini semangaaatt!!!!!”  Selamat Valentine juga Haruka...

Enjoyed this Post? Read more the related articles :
»
Akicha: Pemijat di Indonesia Lebih Jago!

»
Rocket Rockers Belum Cari Pengganti Ucay

»
Fall Out Boy Majukan Jadwal Rilis Album Baru

»
Trailer Dokumenter Green Day, Broadway Idiot

»
Konser Madball Semakin Dekat

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP