Selasa, 07 Mei 2013
Musik dan Aksi Panggung Hot Chelle Rae Mencakup Segala Usia

Kata Nash Overstreet

penulis: Adhie Sathya

Setiap musisi pasti memiliki aksi panggung yang berbeda. Dari yang hanya tampil minimalis hingga yang tampil dengan segudang koreorgrafi, semuanya ditujukan agar para penonton tertarik dan betah menyaksikan mereka.

Band pop rock asal Nashville, Hot Chelle Rae pun mengadaptasi pemikirkan tersebut. Band yang digawangi oleh Ryan Follesé, Nash Overstreet, Ian Keaggy dan Jamie Follesé juga memiliki sejuta aksi panggung.

Kepada Centre Daily, Overstreet coba memberikan perbedaan aksi panggung HCR dengan band-band lain. "Perbedaan antara kita dan kebanyakan musisi lainnya adalah kita memberikan yang lebih ke dalam konser." ungkapnya.

"Kita sangat enerjik dan ketika Anda datang dan melihat kita, Anda tidak hanya mendapatkan musik pop yang Anda sukai, tetapi energi dari musik rock yang gila." jelas Overstreet.

Lebih lanjut, saudara dari aktor Chord Overstreet ini mengakui konser HCR selalu menjangkau segala usia., "Kita punya para penggemar yang berusia lima tahun yang datang ke konser kita. Ada juga yang masih 16, 18 atau 25 tahun." tuturnya.

"Kemudian ada para orang tua yang tidak hanya mengantarkan anak-anak mereka ke konser, namun juga menikmati musik kita." tambah Overstreet.

Menarik untuk ditunggu kehadiran Hot Chelle Rae di Indonesia. Apalagi tahun ini mereka akan merilis album ketiga mereka yang masih dalam proses produksi.

comments powered by Disqus
11 Lagu Baru Maroon 5 di Album V
Simak 11 lagu baru Maroo...More
1
15 Tips Selamat Saat Lari
Biar nggak kena masalah,...More
2
Mundur Dari Inggris, Zidane Hormati Keputu...
Zidane coba mengerti pen...More
3
Mourinho: Saya dan Van Gaal Pelatih Yang H...
Mourinho tunjukkan rasa...More
4
Liverpool Lebih Besar Daripada Suarez
Brendan Rodgers berkomen...More
5
Join Us On :

TUTUP