Minggu, 12 Mei 2013
Novita, Fatin dan Nudi X Factor Indonesia 'Pulang!'

Kegiatan "Pulang Kampung"!

penulis: Sobri Hai

Tiga kontestan terbaik pilihan masyarakat Indonesia, Fatin Shidqia, Novita Dewi dan Nu Dimension X Factor Indonesia diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan "Pulang Kampung". Dalam kegiatan ini mereka pulang ke daerah masing-masing, bertemu keluarga, teman, walikota/ pejabat, talkshow di radio lokal, dan tentunya meet and great dengan para penggemar di daerah asalnya.

Pulang kampung ini dijadikan panitia sebagai langkah untuk bertemu kangen keluarga, refreshing dan sekaligus juga meminta dukungan kepada warga daerah dan bahkan pemerintah setempat.

"Aku disediakan waktu untuk pulang ke Medan, Sumatera Utara, kunjungan pertama aku adalah SMA Methodist, aku nggak nyangka bisa disambut sama murid SMA tempat aku dulu sekolah, aku juga ke kampus aku. Aduh merinding disko. Perjuangan selama 11 tahun terbayar hari ini," kata Novita senang nggak ketulungan.

Novita juga sempat diizinkan untuk bertemu dengan keluarga di rumah sehingga suasana haru biru menyelimuti keluarga Marpaung itu. Merek pun secara berbarengan meneriakkan kata "Rampok!"

Begitu juga dengan Fatin yang sempat disamput teman-teman sekolahnya di SMA Ciganjur, Jakarta Selatan. Adapun Nudi, mereka nggak pulang kampung semuanya tapi pulang ke rumah Ryan di Surabaya. Romy, El, dan Boby bergabung dengan keluarga Ryan dan mempromosikan grup vokal mereka di kota kelahiran Ryan.

Enjoyed this Post? Read more the related articles :
»
Fatin Lupa Lirik di X Factor Indonesia

»
"Virtual Insanity" Unjuk "Kebodohan" Ahmad Dhani di X Factor Indonesia

»
"Hello" Novita Dewi Bikin Bangga Beyonce?

»
"Grenade" Fatin Shidqia Cetar!

comments powered by Disqus
Xabi Alonso Milik Bayern Munchen
Resmi berseragam FC Holl...More
1
Soal Destro, Roma Semprot Chelsea
Roma pagari Destro More
2
Apa Kabar Good Charlotte?
Ditinggal dua pentola...More
3
Interview Eksklusif Gangstarasta (Part 2)
Setelah terakhir merilis...More
4
Interview Eksklusif Gangstarasta (Part 1)
Setelah terakhir merilis...More
5
Join Us On :

TUTUP