Kamis, 28 Maret 2013
Rolling Stones Main di Festival Glastonbury

Mick Jagger’s ready!

penulis: Sobri Hai

Band rock `n roll legendaris asal Inggris Rolling Stones dipastikan akan mengisi panggung utama Festival Glastonbury 2013. Ini akan menjadi yang pertama bagi Rolling Stones untuk bermain dalam festival yang berlangsung di kawasan peternakan di Worthy Farm, Somerset, yang akan dipenuhi oleh 135 ribu orang.

Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts dan Ronnie Wood akan naik panggung utama Piramida pada Sabtu (30/3/2013) malam mendatang, sehari sebelum festival ini ditutup.

Mick Jagger dalam media sosial Twitter  menulis: "Tidak sabar untuk bermain di Glastonbury. Saya sudah siapkan sepatu bot dan tenda!" demikian seperti dilansir BBC, Kamis (28/3).

Sempat absen di tahun lalu, festival yang akan menghadirkan 190 penampilan itu langsung kehabisan tiket. Hanya dalam waktu satu jam 40 menit, ribuan penggemar Rolling Stone langsung memborong tiket di situs resmi dan saluran telepon.

Padahal harga tiket festival ini terhitung tidak murah, dengan harga £205 atau sekitar Rp3 juta dan dibatasi delapan tiket untuk satu kali pembelian. Bulan depan tiket ini akan kembali dijual guna memenuhi antusias penggemarnya yang terus membludak.

Harga tiket festival ini jauh lebih tinggi dari saat pertama kali diselenggarakan tahun 1970 - sehari setelah kematian Jimi Hendrix - yang saat itu dibanderol dengan harga £1 dan mendapatkan susu segar gratis dari peternakan. Glastonbury tahun ini akan berlangsung pada tanggal 26 hingga 30 Juni.

comments powered by Disqus
Ngobrol Bareng Aktris Cantik di Film Ju-On...
Simak nih hasil wawancar...More
1
Perjalanan Karir Off The Records
Label indie yang satu...More
2
Ngetrik Nggak Harus Jumpalitan Kok!
Ada beberapa trik yang m...More
3
Interview Paruh Musim F3 Bersama Sean Gelael
Sudah seberapa jauh penc...More
4
Slipknot Siap Gelar Tur
Momen yang telah diid...More
5
Join Us On :

TUTUP