Selasa, 26 Maret 2013
Tom DeLonge: Travis Barker Jadikan Blink-182 Sempurna

Puji rekannya

penulis: Adhie Sathya

Travis Barker memang terlahir untuk menjadi salah satu kekuatan utama Blink-182. Sang drummer bahkan sempat dinobatkan sebagai salah satu drummer terbaik sepanjang masa karena totalitas menggebuk drum di setiap lantunan lagu Blink-182.

Keputusannya untuk bergabung dengan band pelantun The Rock Show tersebut patut diacungi jempol. Menggantikan Scott Raynor di tahun 1998, Barker langsung menjelma sebagai roh band beraliran punk rock tersebut.

Pengaruh besar seorang Travis Barker dalam Blink-182 diakui sang pentolan, Tom DeLonge. "Ketika dulu kita merekrutnya, saya berpikir kita bisa memainkan berbagai macam lagu. Mark dan saya bermain lebih baik karena kita memiliki seseorang yang bermain sempurna." pandang DeLonge yang dilansir Music Radar.

Vokalis Angels and Airwaves tersebut juga mengatakan bahwa tanpa kehadiran Barker, dia tidak yakin apakah Blink-182 bisa sesukses sekarang. "Dengannya, kita menjadi jauh lebih baik. Kita tidak sebaik Travis dulu tetapi kita jauh lebih baik dengannya." tutupnya. Wah, setuju banget nih

comments powered by Disqus
Ngobrol Bareng Aktris Cantik di Film Ju-On...
Simak nih hasil wawancar...More
1
Perjalanan Karir Off The Records
Label indie yang satu...More
2
Ngetrik Nggak Harus Jumpalitan Kok!
Ada beberapa trik yang m...More
3
Interview Paruh Musim F3 Bersama Sean Gelael
Sudah seberapa jauh penc...More
4
Slipknot Siap Gelar Tur
Momen yang telah diid...More
5
Join Us On :

TUTUP