Senin, 02 September 2013
CR7, Alasan Bale Datang ke Madrid

Ingin bermain bersama

penulis: Adhie Sathya

Publik Santiago Bernabeu tengah merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa. Mimpi mereka untuk menduetkan dua pemain kelas dunia, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale terwujud sudah.

Meski harus merogoh kocek sebesar 100 juta Euro atau setara dengan Rp 1,4 triliun, Les Merengues tak kecewa dengan keputusan tersebut. Apalagi Bale dan Ronaldo diprediksi akan mampu memberikan kontribusi lebih banyak ketimbang bersaing dengan tidak sehat.

Mengenai sosok Ronaldo, Bale mengaku menjadikannya alasan untuk bermain di Bernabeu. "Bagi saya, dia adalah pemain terbaik dunia. Dia adalah faktor utama mengapa saya ada di sini. Jadi akan menjadi sebuah kehormatan bisa bermain bersamaanya." jelasnya.

"Kita akan memiliki tim yang hebat dan saya harap bisa memenangkan pertandingan bersama. Saya pikir saya tidak perlu membantu Cristiano Ronaldo lagi karena dia memang sudah menjadi yang terbaik." tambah Bale.

Bale akan bersama Madrid hingga 2019 mendatang dengan nilai kontrak sebesar 14 juta Poundsterling pertahun. Kepindahnnya ke klub jawara sembilan kali Liga Champions tersebut memaksa Kaka untuk hengkang.

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP