News
REPORTER : Adhie Sathya
Kamis, 14 Februari 2013
Mourinho: Kita Ganyang United di Old Trafford!

Real Madrid gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah kala menjamu Manchester United di Santiago Bernabeu. Tentu saja hasil ini cukup membuat sang pelatih, Jose Mourinho Kecewa.

Bermain menekan sejak menit awal di dua babak, Los Merengues hanya mampu mencetak gol penyama kedudukan. Adalah tandukan prima Cristiano Ronaldo di menit 30 yang masih dapat membuat publik Bernabeu bernafas lega.

Meski kecewa, Mourinho tetap bangga dengan permainan anak-anak asuhannya. "Tidak terkejut dengan apa yang saya tunggu. Kedua tim bermain terbuka. Mereka merubah cara bermain mereka." jelasnya yang dilansir oleh BBC.

"Mereka menunggu untuk mendapatkan tendangan bebas atau serangan baik. Sedangkan kita bermain menekan untuk mengejar pertandingan." tambah Mourinho.

Mantan manajer The Blues ini masih yakin Madrid lolos lewat pertemuan kedua di Old Trafford, bulan depan. "Hasilnya masih terbuka dan kalau Anda menanyakan berapa persen, masih 50-50. Kita dapat mencetak lebih dari satu gol di Old Trafford." tutup Mourinho.

PENULIS

Reporter Hai

Comments :
comments powered by Disqus