Kamis, 07 Februari 2013
Pocari Sweat Futsal Championship 2013 Resmi Dimulai

.

penulis: Satria Perdana

Tahun ini, Pocari Sweat kembali menggelar Pocari Sweat Futsal Championship untuk ketiga kalinya. Event tahunan ini tujuannya memfasilitasi generasi muda Indonesia untuk berprestasi di bidang olahraga. Untuk 2013 ini, acara akan berlangsung mulai dari 21 Januari sampai 16 November. Acara ini diikuti 17 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda, Bandung, Surabaya, Semarang, Jayapura, Yogyakarta, Makassar, Manado, Mataram dan Denpasar dengan 485 SMA/Sederajat yang ikut berpartisipasi.

"Sejak awal acara diselenggarakan, kejuaraan ini sudah didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga. Para peserta juga bertanding secara sportif memperebutkan piala bergilir Kemenpora dengan total hadiah uang tunai Rp 250juta," kata Ricky Lim, Kepala Marketing Pocari Sweat.

Acara yang resmi dibuka hari ini, Rabu (6/2), ini juga dihadiri oleh 4 member JKT48, yaitu Nabilah, Beby, Shania dan Sendy. Menurut mereka dengan adanya acara ini dapat membantu anak muda untuk menjaga kesehatan dan banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Shania sendiri senang dengan acara ini karena ingin lihat semangat anak-anak muda berolahraga. "Kalau Aku dukung acara ini, karena pengen ngeliat semangat dan antusias anak-anak muda olahraga. Pengen banget liat semangatnya," katanya.

Selain member JKT48 datang juga mantan Kapten Timnas Futsal Indonesia, Venard Hutabarat dan pemain terbaik Pocari Sweat Futsal Championship 2012, Aldy. Mereka juga sangat mendukung acara ini agar dapat membantu meningkatkan sepakbola Indonesia, khususnya anak muda.

comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP