Selasa, 21 Mei 2013
Berselancar Bersama Para Surfer Legendaris di Quiksilver Uluwatu Challenge

22-23 Juni 2013

penulis: Ega Hai

Festival tahunan Big Bali Eco Weekend yang disponsori Quiksilver Indonesia, Coca-cola Amatil Indonesia dan Garuda Indonesia pada tanggal 22-23 Juni, Quiksilver memberi kesempatan pada 70 surfer yang beruntung untuk bergabung bersama sejumlah surfer legendaris nasional dan internasional untuk masuk dan memperkuat tim surfer yang akan mengikuti Quiksilver Uluwatu Challenge pada tanggal 23 Juni mendatang.

Quiksilver Uluwatu Challenge akan menghadirkan surfer-surfer legendaris Bali seperti Made Kasim, Made Switra, Gede Narmada, Made Lana, Ketut Pitur, Rizal Tanjung dan Tipi Jabrik, bersama surfer-surfer internasional legendaris Quiksilver Internasional Mark Richards, Simon Anderson, Peter McCabe, Martin Potter, Jake Paterson, Lisa Andersen, dan Matt Hoy sebagai kapten-kapten untuk tim-tim event ini, dimana terdapat 70 slot terbuka untuk mereka yang bermimpi berselancar dengan dan melawan surfer-surfer legendaris dua kali selama 30 menit.

Acara ini diadakan salah satu cara untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan untuk mendukung aktivitas pemeliharaan lingkungan mereka bersama Coca-cola Amatil Indonesia dan Garuda Indonesia di Bali. Dimana dana yang terkumpul akan diberdayakan untuk mengatasi isu polusi air di Uluwatu dan membersihkan pantai-pantai di Bali, memberikan pendidikan tentang masalah lingkungan dan kesehatan pada masyarakat lokal di Bali, serrate melindungi populasi Penyu di Pantai Kuta.

“Dengan mengadakan event di Uluwatu, dimana surfing di Bali pertama kali diperkenalkan pada dunia, kami mengapresiasi kontribusi Uluwatu terhadap pariwisata, juga surfer-surfer terkemuka baik domestic maupun internasional yang turut berperan mewujudkannya. Bersamaan dengan itu, kita juga perlu menyoroti beban yang dipikul Bali sebagai akibat meningkatnya priwisata dan kebutuhan akan perbaikan pengelolaan limbah dan infrastruktur," tutur South Asia Marketing Executive Quiksilver, Sammy Gosling.

Kesempatan terbatas untuk mengikuti Uluwatu Challenge dan pendaftar bertambah sangat cepat, jadi segera mendaftar dengan meng-klik link berikut ini:  http://on.fb.me/ZSFfqD .

Enjoyed this Post? Check the other Events :
comments powered by Disqus
Join Us On :