Kamis, 23 Mei 2013
5 Band Pensi Terlaris yang Bakal Ngangenin Masa SMA

Siap-siap mengenang ini!

penulis: Christina/Sobri Hai

Setelah pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) SMA 2013, pastinya temen-temen semua bakal disibukkan dengan kegiatan mencari Perguruan Tinggi untuk melanjutkan ke tingkat pendidikan berikutnya. Belom lagi, kalau kampus yang dituju ada di luar kota, atau luar negeri, uhh pasti ritual packing udah sukses ngeribetin kalian dari sekarang.  

Selepas itu, plis banget. Bawa juga deh kenangan masa-masa di bangku sekolah dulu, coba inget-inget hal yang menggembirakan bahkan membanggakan saat masih berseragam sekolah, dan kayaknya boleh juga kalau mengingat masa-masa pensi. Kenapa pensi? Karena rata-rata kita disini, kalau ikut menyaksikan kegiatan pensi jarang banget yang bersedih. Sekuat tenaga kita pasti bakal berusaha tersneyum apalagi saat dihibur guest star yang menyebut nama sekolah kita berkali-kali.

“SMA 2013 mana suaranyaaa!”

Nah, HAI udah mengurutkan secara acak, bintang-bintang tamu Pensi yang merajai pensi SMA di Jakarta. Pengen tau band apa aja? Simak disini. Kali-kali pas kamu udah sukses pengen ngundang mereka lagi. Amiin

1. Maliq & D’essentials

Dengan formasi 7 orang yang mumpuni, nggak salah kalau band beraliran jazz ini menempati posisi pertama dari daftar band Pensi SMA tahun 2012-2013 ini. Untuk Pensi yang mengangkat tema classy, pasti tepat banget ngundang band yang selalu tampi chic  ini.

2. Gugun Blues Shelter

Well, banyak yang beranggapan bahwa musik blues  gak sepopuler musik upbeat  yang lagi hype  banget dikalangan remaja Jakarta. Tapi band asal Jakarta ini, agaknya mampu mengubah pemikiran kayak gitu. Terbukti di tiap Pensi,  Gugun CS berhasil ngebuat stage dipenuhi penonton Pensi SMA.

3. HiVi

Hmm, ini band memang masih terbilang baru dalam industri musik indonesia, tapi bagi stage Pensi, HiVi udah langganan jadi performer dengan lagu-lagu Popnya yang easy listening . Bermodalkan satu album suksesnya, yang bertajuk Say Hi! To HiVi! , band yang memiliki formasi 4 vokalis dan 2 anggota yang merangkap sebagai gitaris ini, nggak salah untuk dijadikan performer utama di berbagai Pensi.

4. Naif

David, Jarwo, Pepeng dan Emil, empat nama yang udah identik dengan nuansa oldschool. Sebenernya bukan akhir-akhir ini aja, mereka jadi band favorit Pensi SMA, karena udah dari dulu David CS sukses dengan penampilan mereka yang gak pernah setengah-setengah dan berkualitas itu. Penonton Pensi, selalu berhasil dihipnotis musiknya yang lekat dengan nuansa 80an.

5. Seringai

Musik Rock gak boleh absen dari daftar ini, karena nggak sedikit  SMA di Jakarta yang pengen ngebuat momen-momen mereka di SMA lekat dengan musik yang menghentak. Seringai, band yang terinspirasi dari Black Sabbath ini layak banget dinobatkan jadi satu dari daftar band Pensi SMA di Jakarta. Udah jadi garansi, setiap Seringai tampil penonton pasti riuh ngikutin tempo gebukan drum yang solid itu.

Enjoyed this Post? Check the other Events :
comments powered by Disqus
Join Us On :