Selasa, 25 Juni 2013
Konsep Pensi 24 Jam ala SMAN 85 Jakarta

Tahun ini gelaran pentas seni SMAN 85 Jakarta bernama Proteksi memasuki usia ke-24.

penulis: Lilyk/Sobri Hai

Mengangkat tema “Heritage of our arts and creativity”. Teman-teman SMAN 85 Jakarta kembali menggelar Program terpadu dan Seni alias Proteksi di lapangan sekolah mereka, pada Sabtu (1/6) lalu. Ajang yang merupakan pentas seni (pensi) ini menawarkan rangkaian menarik, mulai dari aksi ekskul keren sampai penampilan dari band guest star.

Meski berkonsept “24 Hours” tapi gekaran Proteksi ke-24 ini kurang dari 24 jam guys, yang penting adalah konsepnya yang selalu menyesuaikan dengan ke berapa pensi mereka di gelar. Nah Proteksi ke-24 ini punya niatan untuk tetap protek selama 24 jam. Keren lah idenya.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada pelaksanaan Proteksi kami selalu menyesuaikan dengan angka belakangnya. Nah, tahun ini Proteksi sudah memasuki tahun ke-24 dan kami memilih kata Hours yang merupakan singkatan dari “Heritage of our arts and creativity” sebagai wujud untuk mengajak teman-teman yang hadir untuk menjaga warisan seni dan kreativitas yang SMAN 85 Jakarta miliki.” Bilang Fernandi selaku panitia dan ketua Osis.

Proteksi ini sudah digelar semenjak pagi hari lho, dimana aksi mereka dibuka oleh band internal sekolah dan aksi ekskul tradisional, tari Saman, dan ekskul lainnya, seperti Cheerleadance, Modern dance dan Breakdance. Selain untuk tetap terus menjalin kekerabatan antara warga sekolah dengan alumni yang hadir, pensi ini juga bertujuan sebagai ajang mencari bakat dan minat yang dimiliki oleh teman-teman SMAN 85 Jakarta.

Yang seru dari Pensi ini, selain MCnya yang kocak dari Abdul Gofar a.k.a @pergijauh,  yang tentunya turut meramaikan acara ini adalah sederet guest star seperti Divide, Soulvibe dan Jamaica di puncak acara yang berlangsung pada sore hari tersebut. Makanya nggak heran, kalau pelaksanaan proteksi 24 Hours ini sukses mengajak 800 pengunjung yang hadir untuk seru-seruan. Dimana tiket yang disediakan dijual seharga OTS Rp. 25.000,-, dan Pre-sale seharga Rp. 20,000,-

“Senang banget Proteksi ke-24 ini bisa berjalan dengan sukses. Rencananya hasil keuntungan dari acara ini bakalan kita manfaatkan untuk dibuatkan jam tangan sesuai dengan tema Proteksi 24 Hours sebagai souvenir bagi seluruh panitia yang sudah berjuang dengan keras.” Tutup Fernandi.

Wah, kalau gitu, suh, kita juga mau!

Enjoyed this Post? Check the other Events :
comments powered by Disqus
Join Us On :

TUTUP